Home / BAKU KENAL / KKK Siap Gelar Pemilihan Nyong Noni Kawanua

KKK Siap Gelar Pemilihan Nyong Noni Kawanua

Flyer permberitahuan kegiatan KKK.

SULUTHEBAT.COM, Jakarta –  Kerukunan Keluarga Kawaua (KKK) siap menggelar pemilihan Nyong dan Noni kawanua serta pemilihan Putra dan Putri Pariwisata kawanua 2017. acara itu terpantau melalui akun media sosial (Medsos) Nobhito Wowor yang di unggah, Jumat (13/10/2017).

Pendaftaran untuk kegiatan ini akan dibuka pada tanggal 14 Oktober – 23 November 2017 dan akan diseleksi/audisi perserta pada 25 November serta karantina tanggal 27-29 November.

Kegiatan yang selenggarakan oleh bidang pariwisata kerukunan keluarga kawanua ini memberikan persyaratan bagi peserta antara lain; keturunan kawanua, berusia 17-25 tahun, tinggi minimal 165 cm (wanita) dan 170 cm (pria), belum menikah, penampilan menarik dan berat badan prporsional.

Adapun kategori yang ada pada hajatan bergengsi tersebut adalah, mewakili roong, taranak dan fungsional KKK, mewakili KKK daerah dan peserta pribadi/bebas. Kegiatan ini akan memperebutkan piala Angelica Tengker (Ketua umum KKK), tiket pesawat Jakarta – Manado (PP), hadiah uang tunai dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Dari panitia memberikan alamat untuk pendaftaran yaitu di jalan pacuan kuda nomor 1-5 Pulomas, Jakarta Timur. Email Sorayatogas777@gmail.com. Grand final acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 2 Desember 2017. (Yanli)

About Redaksi SulutHebat

Media informasi kinerja dan keberhasilan pemerintahan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw

Check Also

Gubernur didampingi ketua TP PKK hadir dalam ibadah paskah WKI dan Lansia Eben Haezer Bumi Beringin.

Manado – SULUTHEBAT.COM Ibadah lansia sekaligus ibadah syukur Paskah Wanita Kaum Ibu (WKI) jemaat GMIM …