Pemprov Sulut Akan Gelar Lomba Olahraga Tradisional di Hari Ulang Tahun KORPRI ke-46

by -10 views
SULUTHEBAT.COM, Manado – Pencanangan kegiatan lomba olahraga tradisional dan lomba  seni budaya dalam rangka Hari Ulang Tahun KORPRI ke-46 Tahun 2017 Pemprov tegaskan seluruh ASN dan THL di lingkungan Pemerintah Privinsi Sulut untuk mengikuti, mendukung, dan mensukseskan berbagai rangkaian kegiatan yang  telah teragenda. Hal ini dikatakan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang diwakili oleh Sekretaris Provinsi Sulut Edwin Silangen pada Apel Olahraga sekaligus Pencanangan Kegiatan Lomba Olahraga Tradisiional dan Lomba Seni Budaya serta Pencanangan Implementasi Akuntabilitas Kinerja PNS melalui E-Kinerja di Lapangan Kantor Gubernur, Jumat ( 17/11/2017) kemarin.
” Kecintaan akan budaya dan Pelestariannya , guna memacu peningkatan kualitas  dan kapasitas  kerja kedepannya sebagaimana tema HUT ke-46 KORPRI  2017 yakni,  Kerja Bersama , Setia Sepanjang Masa”,  jelasnya.
Silangen melanjutkan, dari aspek manfaat , kegiatan ini sangat strategis  dalam memperkokoh komitmen kebersamaan pengabdian dan kecintaan  kita terhadap budaya bangsa terlebih khusus akan pelestarian dan pembudayaan kembali nilai-nilai seni dan kearifan lokal positif.

“Sejalan dengan itu juga pencanangan implementasi akuntabilitas kinerja PNS melalui. E-Kinerja di lingkungan pemerintah Provinsi , maka saya berharap hal ini sebagai suatu momentum untuk terus meningkatkan kerja, karya , dan inovasi konstruktif. Sebab kinerja segenap PNS akan semakin terukur dan transparan akan setiap output yang dicapai bagi percepatan pembangunan daerah Bumi Nyiur Melambai” tutup Silangen.
Setelah apel olahraga dilanjutkan dengan senam bersama kemudian dilakukan perlombaan lari kelereng , lari karung khusus pejabat Eselon 2 dilingkup Pemprov Sulut.

About Author: Redaksi SulutHebat

Gravatar Image
Media informasi kinerja dan keberhasilan pemerintahan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw