Home / Manado / Gubernur Olly Harap Media Online Jadi Agen Perubahan

Gubernur Olly Harap Media Online Jadi Agen Perubahan

SULUTHEBAT.COM, Manado – Era digitalisasi saat ini telah mengalami perubahan dan perkembangan yang sangat pesat dengan diiringi inovasi-inovasi baru yang dimunculkan sebagai wujud pemanfaatan kemajuan teknologi informasi yang ada, seperti media sosial atau media online, Hal itu disampaikan Gubernur Olly Dondokambey, SE dalam sambutan yang diwakili Sekdaprov Edwin Silangen, SE, MS pada acara “Kompas Gramedia (KG) Sulawesi Utara Award 2017” yang dilaksanakan di Manado, Kamis (30/11/2017) malam.

Disamping itu, menurut Gubernur Olly, media online juga sebagai media komunikasi yang efektif dan efisien juga mempunyai peran penting sebagai agen perubahan dan pembaharuan terutama dalam hal memperkenalkan modernisasi bagi masyarakat.

“Bahkan menjadi wadah transfer informasi pembangunan yang dilaksanakan pemerintah kepada masyarakat,” ujarnya dalam acara yang bertajuk North Sulawesi Inspiration Leader Awards 2017.

Lebih jauh, masih dalam sambutan, Olly juga menyebutkan beberapa peran media online bagi pemerintah, diantaranya untuk membantu penyelesaian pengaduan atau laporan pelayanan publik.

“Membantu meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pengawasan pelayanan publik, mempercepat penyelesaian laporan pelayanan publik serta sebagai sarana transformasi informasi dan komunikasi antara masyarakat dan pemerintah,” paparnya.

Acara ini turut dihadiri Kepala Biro Umum yang juga Plt. Kepala Biro PKKP Clay June Dondokambey, S.STP, MAP, perwakilan dari BUMN dan instansi terkait lainnya.

About Redaksi SulutHebat

Media informasi kinerja dan keberhasilan pemerintahan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw

Check Also

Hari otonomi daerah, Wagub bacakan amanat mendagri

Manado – SULUTHEBAT.COM Upacara peringatan Hari Otonomi Daerah Ke-23 dipimpin oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara …