Home / Manado / Tahun 2018, Sulut Fokus Peningkatan SDM

Tahun 2018, Sulut Fokus Peningkatan SDM

SULUTHEBAT.COM, Manado – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE menyatakan akan fokus pada peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) terutama untuk mendorong perwujudan program prioritas pemerintah daerah seperti
infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan di tahun 2018 ini. Hal itu dinyatakannya di sela-sela menjamu tamu undangan dalam acara Open House di kediamannya pada hari Senin (01/01/2018).

“Fokus kita yang utama yakni peningkatan SDM, karena dari situ sumber utama dalam mewujudkan program pemerintah baik pariwisata ataupun peningkatan pendapatan daerah dan sebagainya,”ujar gubernur optimis.

Selain warga masyarakat yang datang juga tampak hadir bersilaturahmi sejumlah kepala daerah dari kabupaten dan kota se-Sulut juga turut hadir,Wali kota Bitung Maximilian Lomban, Wali kota Kotamobagu Tatong Bara , Wali kota Tomohon Jimmy Eman, Wakil Wali Kota Tomohon Sherly Sompotan , Bupati Minahasa Utara Vonny Anneke Panambunan, Bupati Bolmong Yasti Superdjo Mokoagow pun turut hadir dalam silaturahmi tersebut dan Forkopimda Sulut Selain itu jajaran kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah Provinsi Sulut pun hadir bersama keluarga tercinta dalam kesempatan tersebut.

About Redaksi SulutHebat

Media informasi kinerja dan keberhasilan pemerintahan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw

Check Also

Gubernur didampingi ketua TP PKK hadir dalam ibadah paskah WKI dan Lansia Eben Haezer Bumi Beringin.

Manado – SULUTHEBAT.COM Ibadah lansia sekaligus ibadah syukur Paskah Wanita Kaum Ibu (WKI) jemaat GMIM …