Kandouw: Pilih Calon Terbaik, Jauhi Politik Transaksional

by -176 views
SULUTHEBAT.COM, Manado – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven O. E Kandouw menghimbau agar masyarakan dalam pilkada nanti mampu memilih calon yang terbaik dan juga menjauhi politik transaksional. Hal itu disampaikannya dalam kegiatan diskusi bertema “Outlook Politik Sulut 2018” yang diselenggarakan oleh Asosiasi Ilmu Politik Indonesia (AIPI) dan Manado Post di Palar Room Graha Pena Manado, Kamis (11/01/2018).
“Di enam daerah yang akan melaksanakan pilkada saya mengingini masyarakat harus bisa memilih calon mana yang terbaik dan tentu sesuai hati nurani dan jauhi politik transaksional,” ujar Kandouw menghimbau.
Dalam acara diskusi yang dilaksanakan di Graha Pena Manado Post ini terpantau berjalan pans dengan argumen-argumen politik. Para peserta saling perang gagasan, mengeluarkan kritik membangun.
Diskusi ini dihadiri dan dibuka oleh yang juga Ketua AIPI Kota Manado, serta hadir juga Direktur Manado Post Marlon Sumarauw dan Ketua Bawaslu Herwyn Malonda dan Komisioner KPU Ardiles Mewoh dan Vivi George, serta beberapa pengurus partai, tenaga pendidik dan pengamat politik.

About Author: Redaksi SulutHebat

Gravatar Image
Media informasi dan pembelajaran segala sessuatu tentang potensi Sulawesi Utara yang sangat habat.