Home / Uncategorized / Bazar Sembako Murah SSK Laris Manis di Maasing

Bazar Sembako Murah SSK Laris Manis di Maasing

Suluthebat – Tanpa membutuhkan waktu yang lama, puluhan paket sembako murah yang dipasarkan tim relawan SSK Peduli Ramadhan ludes terjual di lingkungan 2 dan 3 Kelurahan Maasing Kecamatan Tuminting, Rabu (29/05/2019).

Lokasi bazar di kompleks kantor kelurahan ini, langsung diserbu warga yang ingin mendapatkan paket sembako yang jauh dari harga pasar.

Sonya Rintjap koordinator Bazar pada wartawan mengatakan, dari segi jumlah memang di sadari belum secara maksimal menjangkau seluruh warga di Maasing, tetapi setidaknya sudah membuktikan komitmen kami, atas petunjuk ibu Sonya Kembuan, untuk melaksanakan Bazar Murah Sembako ini.
Ini sudah yang kedua kali kami laksanakan dan masih akan berlanjut ke kelurahan lain, sebab dalam seminggu akan dilaksanakan Bazar di dua atau tiga lokasi yang berbeda, dan masyarakat khususnya umat muslim dapat memanfaatkan kesempatan ini,” jelas Nyax.

Kepala Kelurahan Maasing Herry Anwar mewakili warganya menyampaikan terima kasih atas kegiatan Bazar murah sembako yang jelas sudah membantu sebagian warganya.

“Terima Kasih kepada ibu Sonya dan tim yang telah melaksanakan Basar murah ini,” kata Anwar.
Sementara itu SSK sangat berterima kasih kepada antusiasme masyarakat dan berharap kegiatan ini akan berkelanjutan. “Terima kasih tim SSK dan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu hingga selesainya kegiatan bazar ini,” tandas SSK.

Check Also

Kebangkitan Pemimpin Perempuan Kota Manado

Sedikit literatur yang berisi profil Agustine Magdalena Waworuntu (Kandouw Waworuntu) Kelahiran 4 Juni 1899, sosok …