Home / NEWS / Penerima pembina K3 terbaik, Olly dondokambey: Mari peduli keselamatan dan kesehatan kerja

Penerima pembina K3 terbaik, Olly dondokambey: Mari peduli keselamatan dan kesehatan kerja

 SULUTHEBAT.COM. Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Hanif Dhakiri memberikan penghargaan kepada Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey Di Hotel Bidakara (22/4/2019) malam. Penghargaan Pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Terbaik Tahun 2019 .

“Terima kasih untuk semua pihak yang telah berpartisipasi menerapkan K3 di semua bidang usaha di Provinsi Sulawesi Utara. Mari kita terus peduli akan Keselamatan dan Kesehatan Kerja,” Ucap OD usai menerima penghargaan tersebut.

K3 Award merupakan bentuk apresiasi pemerintah pusat terhadap pengusaha dan pemerintah daerah yang telah berhasil menyelenggarakan dan menerapkan K3 dengan baik.

Dalam acara tersebut dihadiri Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, beserta kepala daerah dan pimpinan perusahaan penerima K3 Award dari seluruh Indonesia.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey juga menitipkan pesan untuk masyarakat sulawesi utara terutama para pekerja di segala bidang usaha, pantaslah kita menjadikan K3 sebagai pedoman sebelum dan sesudah melakukan aktivitas kerja. (tim)

About Redaksi SulutHebat

Media informasi kinerja dan keberhasilan pemerintahan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw

Check Also

Hari otonomi daerah, Wagub bacakan amanat mendagri

Manado – SULUTHEBAT.COM Upacara peringatan Hari Otonomi Daerah Ke-23 dipimpin oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara …