MENHAN PUJI KERUKUNAN UMAT BERAGAMA DI SULUT

by -517 views
Ketua FKUB Sulut Lucky Rumopa
Ketua FKUB Sulut Lucky Rumopa

MANADO, suluthebat.com-Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto bersama Universitas Pertahanan Indonesia menggelar virtual meeting, pertemuan online ini, sembari diskusi bela negara dan sekaligus melakukan penangan serta mengantsipasi penyebaran Covid-19 di negeri ini.

Ikut dalam virtual meeting tersebut, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Sulut Lucky Rumopa yang merupakan keterwakilan dari Sulut dalam pertemuan online membahas terkait bela negara sekaligus penangan Covid-19. (30/6)

Pada kesempatan itu, Prabowo sangat memuji kerukunan umat beragama yang selama ini telah terjalin dengan baik di Sulawesi Utara (Sulut) teristimewa di Kota Manado. “Saya sangat apresiasi terhadap kerukunan antar umat beragama yang telah terjalin di Sulawesi Utara (Sulut) teristimewa di Kota Manado,” terang Subianto.

Menhan Prabowo Subianto sangat berharap agar Ketua FKUB Lucky Rumopa bisa membangun kemajemukan di Sulut terutama di Kota Manado yang majemuk dan toleran.”Kiranya terjalinya kerukunan umat beraga di Sulut, khususnya di Manado bisa dipertahankan,” tutupnya.

Pemerhati Kota Manado Anes Supit menuturkan, Ketua FKUB Sulut Lucky Rumopa adalah symbol pluralism, pemersatu bangsa yang sangat menghargai perbedaan dan kemajemukan ada di daerah ini.”Ketokohan beliau dalam aspek kerohaniwan sangat tidak diragukan lagi, seyogyanya kita mendukung apa program beliau untuk membuat daerah ini menjadi lebih baik,” tuturnya. (aji)

About Author: Redaksi SulutHebat

Gravatar Image
Media informasi dan pembelajaran segala sessuatu tentang potensi Sulawesi Utara yang sangat habat.