Soliditas Bersama Rakyat, Kandouw: Kemenangan Semakin Dekat

by -231 views

Manado, Suluthebat.com – Calon Wakil Gubernur (Petahana) Sulawesi Utara, Drs. Steven Kandouw menegaskan bahwa soliditas bersama rakyat harus terus dibangun dan dijaga, agar buah pembangunan dirasakan oleh seluruh masyarakat Bumi Nyiur Melambai.

“Bersatu dengan masyarakat sehingga torang mendengar, melihat, dan merasakan apa yang menjadi persoalan di tengah masyarakat. Dengan kebersamaan maka torang bisa mengatasi apa pun masalah yang ada, demi kemajuan Sulawesi Utara,” jelas Kandouw.

Hal ini disampaikan Kandouw yang didampingi pasangan calon Walikota – Wakil Walikota Manado, Andrei Angouw dan Richard Sualang saat konsolidasi pengurus PAC dan pengurus ranting di pesisir Kelurahan Tumumpa Dua dan Kelurahan Sumompo, Kecamatan Tuminting, Kota Manado, Sulawesi Utara, Rabu (7/10/2020).

Cawagub (petahana) Steven Kandouw, bersama pengurus PDIP dan warga Tumumpa dan Sumompo, Kecamatan Tuminting, Manado.

Kandouw yang berpengalaman tiga periode duduk sebagai wakil rakyat DPRD Sulut, memahami betul bahwa aspirasi rakyat adalah hal utama untuk diperjuangkan.

Karena itu, ia mengajak para kader PDI Perjuangan di tingkat PAC, ranting, dan anak ranting untuk solid, kompak, dan terus menebar kebaikan-kebaikan agar manfaat pembangunan dirasakan oleh semua masyarakat.

Kandouw yang tetap mendampingi Olly Dondokambey sebagai paslon nomor urut 3 di Pilgub Sulut, terus bergerak ke bawah bersama pasangan Andrei Angouw-Richard Sualang (AA-RS) yang menjadi paslon nomor urut 1 di Pilkada Kota Manado.

Ia menegaskan bahwa PDIP adalah partai nasionalis yang selalu menjaga keberpihakan pada warga masyarakat di desa-desa dan kelurahan.

Cawagub (petahana) Steven Kandouw, bersama pengurus PDIP dan warga Tumumpa dan Sumompo, Kecamatan Tuminting, Manado.

“Dengan soliditas internal, maka torang sudah separuh jalan menuju kemenangan di Pilgub Sulut dan Pilkada Wali Kota Manado,” tegas Kandouw.

About Author: Redaksi SulutHebat

Gravatar Image
Media informasi dan pembelajaran segala sessuatu tentang potensi Sulawesi Utara yang sangat habat.