Konsolidasi Pemenangan di Minsel, Kandouw: Struktur Partai Kompak dan Tegak Lurus

by -73 views

Minsel, suluthebat.com – Calon Wakil Gubernur (petahana) Sulawesi Utara, Steven Kandouw terus merapatkan barisan untuk pemenangan di pemilihan gubernur (pilgub) maupun pemilihan bupati (Pilbup) pada Pilkada Serentak, 9 Desember 2020.

Kandouw yang tetap mendampingi Calon Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, menegaskan bahwa pemenangan di Pilkada Provinsi maupun Pilkada Kabupaten dan Kota adalah satu garis yang tegak lurus. Maka harus diperjuangkan secara bersama-sama oleh seluruh jajaran Partai.

“Pilgub dan Pilbup satu garis perjuangan, sehingga seluruh struktural partai harus bekerja untuk amankan kemenangan demi kemajuan seluruh masyarakat,” ujar Kandouw saat konsolidasi struktur pemenangan PDI Perjuangan di Kumelembuai, Minahasa Selatan, Jumat (9/10/2020).

Steven Kandouw, konsolidasi di Minahasa Selatan

Pada kesempatan itu, Kandouw menyapa para kader PDIP, bersama pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar-Petra Rembang (FDW-PR). Juga hadir jajaran pengurus PDIP di tingkat cabang, hingga ranting.

Steven Kandouw menjelaskan, persatuan dan kekompakan adalah pra-syarat untuk mencapai kesuksesan yang memberi manfaat untuk semua masyarakat.

Dalam 5 tahun terakhir, lanjut Kandouw, kebersamaan itu telah terbukti dengan adanya banyak capaian kemajuan bagi pembangunan di Sulawesi Utara.

“Apalagi Minahasa Selatan adalah daerah yang subur dan punya potensi yang sanagat besar. Terutama sektor pertanian dan sayuran. Maka kita harus bersatu dan bersama-sama agar manfaat pembangunan Sulawesi Utara dirasakan oleh torang semua,” papar Kandouw.

Steven Kandouw di Minahasa Selatan

Ia juga menyebut pembanguan ekonomi di Sulut akan semakin pesat, seiring telah meluasnya pasar yang berhasil dijangkau. Yakni dengan dibukanya penerbangan langsung Manado-Jepang yang akan menjadikan Bumi Nyiur Melambai sebagai hub ekonomi Indonesia Timur.

“Komoditas pertanian unggulan Minahasa Selatan bisa kita ekspor, khususnya Bawang Putih dan aneka sayuran,” paparnya.

About Author: Redaksi SulutHebat

Gravatar Image
Media informasi dan pembelajaran segala sessuatu tentang potensi Sulawesi Utara yang sangat habat.