Barisan Tokoh BMR Inginkan Kepemimpinan Olly-Steven Dua Periode

by -338 views
Pasangan calon Gubernur Sulut Olly-Steven
Pasangan calon Gubernur Sulut Olly-Steven

Barisan Tokoh BMR Inginkan Kepemimpinan Olly-Steven Dua Periode

KOTAMOBAGU, jendelatotabuan.com-Sebagian besar kepala daerah yang memimpin di Bolmong Raya, menyatakan sikap mendukung kepemimpinan calon gubernur petahana Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey bersama Steven Kandouw. Dukungan tersebut tidak lepas dikarenakan dalam kurun waktu 4 tahun kepemimpinan ODSK, keamanan dan kerukunan di daerah senantiasa stabil, serta infrastruktur di daerah maju pesat.

Hal itu dikatakan Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow yang merupakan pendukung militan Olly-Steven di tanah Totabuan, mendukung kepemimpinan Olly-Steven dua periode, tidak leas dari hasil kepemimpinannya, banyak program pro rakyat yang dirasakan masyarakat Sulut.

“Saya seribu persen dukung Olly-Steven, lanjutkan kepemimpinan dua periode,” tegas Mokoagow beberapa waktu lalu.

Diantara tokoh BMR lainnya, Yasti Soepredjo Mokoagow dibiliang paling getol mendukung OD-SK, menurutnya, perlu dua periode untuk Olly-Steven agar program tetap berjalan, jadi  dukungan kepada OD-SK sangat rasional. Di tangan keduanya, infrastruktur Sulut maju pesat.

“Perlu dua periode bagi keduanya agar semakin banyak program yang dirasakan masyarakat Sulut,” cetusnya.

Mengalirnya arus dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly – Steven di tanah Totabuan ini, terlihat dari sejumlah tokoh berpengaruh di Bolaang Mongondow Raya (BMR) yang empati terhadap pasangan petahana, selain Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, ada Walikota Kotamobagu Tatong Bara, Bupati Bolmut Depri Pontoh, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, Mantan Wagub Sulut Abdullah Mokoginta), Arudji Mongilong, Mantan Sekprov Sulut Siswa Rahmat Mokodongan (SRM).

Senada juga diungkapkan Mantan Sekprov Sulut Siswa Rahmat Mokodongan (SRM), Ia menuturkan, Olly- Steven di periode kedua nanti banyak manfaat untuk Sulawesi Utara (Sulut). Apalagi dibantu dengan kreativitas para kepala SKPD dalam membuat terobosan- terobosan untuk kepentingan masyarakat Sulawesi Utara.

“Sehingga saya punya harapan besar kedepan itu akan lebih maju lagi Sulawesi Utara,” jelas Mokodongan.

Dirinya menuturkan, kepemimpinan Olly – Steven mampu membangun komunikasi yang baik dan jaringan yang kuat dengan pemerintah Pusat, hal itu menguntungkan Sulut.

“Karena sampai saat ini bisa saya katakan bapak Olly Dondokambey memiliki kemampuan yang handal sehingga sangat menguntungkan Sulawesi Utara untuk kepentingan pembangunan di berbagai sektor. Untuk itu saya atas nama pribadi mendukung penuh OD-SK untuk periode ke II, menjadikan Sulut lebih maju dan hebat ke depan,” ungkapnya. (***)

About Author: Redaksi SulutHebat

Gravatar Image
Media informasi dan pembelajaran segala sessuatu tentang potensi Sulawesi Utara yang sangat habat.