Hamdi Paputungan Katakan Olly Gubernur Plus, Plus, Plus

by -366 views
Hamdi Paputungan
Hamdi Paputungan

KOTAMOBAGU, suluthebat.com– Tokoh masyarakat Totabuan Hamdi Paputungan mengaku mendukung Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey lanjut dua periode pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang. Paputungan menilai Olly Dondokambey berhasil membawa kemajuan yang signifikan di Provinsi yang dikenal dengan Nyiur Melambai ini.

Hal itu disampaikannya disela-sela rapat konsolidasi dan sosialisasi penguatan bagi OD-SK bersama warga Kotamobagu, Minggu, (30/10).

“Bagi saya, Olly Dondokambey itu adalah gubernur plus, plus, plus, kenapa ?, selain banyak prestasi tidak semua gubernur di Indonesia, yang bisa seperti Pak Olly, dimana beliau mempunyai jaringan di pusat sehingga bisa membawa kemajuan yang banyak dirasakan bagi daerah ini,” terang mantan Direktur Pemasaran di Torang Pe Bank ini.

Dirinya sangat bersyukur kepada Pak Olly yang telah memimpin Provinsi Sulut dengan sangat maju, cepat menurunkan kemiskinan serta banyak program-program yang sangat pro rakyat, dan manfaat bagi masyarakat bawah.

“Saya bersama masyarakat Sulut dan warga Totabuan Raya khususnya, mendukung Pak Olly lanjut dua periode, dan bersyukur Gubernur Olly yang tetap konsten memajukan daerah demi kepentingan warganya, ini terlihat dari perjungan Pak. Olly yang gigih memperjuangkan Bank Sulut sehingga mendapat suntikan dana sebesar 1 Triliun Rupiah dari pusat, hal ini tentunya tidak lepas dari hasil lobi beliau,” tutur suami dari Trisia Yuniwati ini.

Paputungan menuturkan,  program-program yang sudah dilakukan pada kepempimpinan OD-SK sudah cukup nyata dan hasilnya bisa dinikmati warga Sulut, dan harapan kita supaya ini bisa berkelanjutan,

“Alhamdulillah, kepemimpinan dan kinerja Gubernur Olly cukup bagus. Tentunya yang paling dirasakan dari program pasangan OD-SK yang paling mengena, yakni akses jalan cukup baik dan bisa dinikmati serta dirasakan manfaatnya,” ungkapnya.

Ia  menambahkan, perhatian Gubernur Olly di bidang perekonomian di Sulut mendongkrak kemajuan bagi Sulut dan masyarakat merasakan adanya peningkatan kesejahteraan. Di bidang sosial kemasyaraktan, beliau juga akrab dengan para tokoh-tokoh agama, akrab dengan para kelompok petani serta nelayan.

“Saya berharap, jika Gubernur Olly kembali dipercaya masyarakat memimpin Sulut pada Periode kedua, lebih semangat dan tetap memiliki kinerja yang bagus, dan tentunya jangan lupa mencoblos OD-SK nomor urut 3 untuk pasangan calon Gubernur Sulut, pada 9 Desember mendatang,” ajaknya. (***)

About Author: Redaksi SulutHebat

Gravatar Image
Media informasi dan pembelajaran segala sessuatu tentang potensi Sulawesi Utara yang sangat habat.