Ketua DPW PPP Sulut Depri Pontoh Sebut OD-SK Harga Mati

by -375 views
Olly Dondokambey bersama sahabat dari PPP
Olly Dondokambey bersama sahabat dari PPP

BOLMUT, suluthebat.com-Setelah menghadiri acara Khitanan Massal yang digelar oleh Barisan Relawan Olly-Steven, pasangan calon (Paslon) Cagub-Cawagub Olly Dondokambey dan Steven Kandouw langsung bertatap muka bersama dengan para anggota Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Bolmut.

Olly mengatakan, mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari sahabat-sahabat  Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Warga Bolaang Mongondow Utara

“Terima Kasih untuk semua sambutan dan dukungan sahabat-sahabat dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Warga Bolaang Mongondow Utara. Sinergitas akan terus berlanjut,” ungkapnya. Selasa (03/11/2020).

Dimana Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merupakan salah satu partai pengusung pasangan Olly-Steven pada 9 Desember tahun 2020. Partai Persatuan Pembangunan (PPP), menyatakan siap tampil all out memenangkan paslon Cagub-Cawagub Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) untuk massa Periode 2021-2026.

“OD-SK harga mati. Tak ada alasan untuk tidak memenangkan OD-SK demi melanjutkan pembangunan Provinsi Sulut. Sebagai Partai Pengusung, PPP berkomitmen siap mendukung OD-SK melanjutkan kepemimpinannya untuk kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat Sulut,” terang Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulut, Drs. Hi. Depri Pontoh, Selasa (03/11/2020).

Depri Pontoh, saat pelantikan pengurus DPC, PAC dan Ranting PPP se-Kabupaten Bolmut, di Desa Bohabak Kecamatan Bolangitan Timur, menuturkan tak ada alasan untuk tidak memenangkan OD-SK demi melanjutkan pembangunan Provinsi Sulut.

“Sebagai Partai Pengusung, PPP berkomitmen siap mendukung OD-SK melanjutkan kepemimpinannya untuk kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat Sulut,” terangnya.

Menurutnya, pasangan Ideal OD-SK sejalan dengan Visi dan Misi PPP, yakni untuk kemaslahatan umat lewat pembangunan diberbagai sektor yang menjadikan Sulut makin dikenal dan lebih hebat lagi.

“Untuk kepentingan umat, PPP akan menjadi garda terdepan serta siap habis-habisan untuk memenangkan OD-SK dan itu sudah tertuang pada visi dan misi OD-SK, untuk Sulut yang lebih hebat,”jelas Bupati dua periode ini. (***)

About Author: Redaksi SulutHebat

Gravatar Image
Media informasi dan pembelajaran segala sessuatu tentang potensi Sulawesi Utara yang sangat habat.