Olly Katakan Tugas Kami Membuat Masyarakat Senang

by -398 views
Calon gubernur Sulut Olly Dondokambey
Calon gubernur Sulut Olly Dondokambey

BINTAUNA, suluthebat.com– Sambil berdiri dihadapan ratusan warga Bintauna, Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), pasangan calon gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey bersama wakilnya Steven Kandouw mendapat applous dari masyarakat Bolmut, saat membeberkan program, serta manfaatnya bagi masyarakat Sulut.

“Inilah tugas kita. Maka kalau kita bersatu, kita solid, maka manfaatnya akan besar. Jika kita bekerja bersama-sama pasti hasilnya besar. Tapi kalau sendiri-sendiri hasilnya mampet,” papar Olly, Selasa (3/11/2020).

Olly merasa bahagia karena pembangunan di Bolmut sangat lancar. Jalan-jalan terbangun dan fasilitas sudah bisa dimanfaatkan, maka masyarakat tentu senang. Dan itulah tugas pemimpin melayani masyarakat.

“Tugas kami adalah bagaimana membuat masyarakat senang. Karena manfaat ini sangat baik bagi kita, karena kalau masyrakat senang, otomatis gubernur juga senang,” tutur Dondokambey.

Ia juga menyinggung terkait Kawasan Industri Mongondow yang akan segera terlaksana. Ini menandakan bahwa pembangunan di Sulawesi Utara itu merata. Jika ada provokasi di media sosial bahwa pembangunan hanya fokus pada satu tempat, kata Olly, itu karena mereka tidak bisa melakukan sama seperti Olly-Steven.

“Ini yang paling penting, karena jika kita melakukan dengan benar pasti akan berjalan. Karena ada kabar mereka mengeluh saya hanya membangun Likupang, Bitung padahal dengan susah payah kami berusaha untuk pembangunan di Bolaang Mongondow Utara ini. Karena jika pariwisata jadi, pasti bisa sampai di sini dan semua daerah di Sulawesi Utara,” terangnya. (***)

About Author: Redaksi SulutHebat

Gravatar Image
Media informasi dan pembelajaran segala sessuatu tentang potensi Sulawesi Utara yang sangat habat.