Gubernur Olly Melayat di Rumah Duka Dr. Sinyo Harry Sarundajang

by -18 views
Gubernur Olly Melayat di Rumah Duka Dr. Sinyo Harry Sarundajang
Gubernur Olly Melayat di Rumah Duka Dr. Sinyo Harry Sarundajang

MANADO, suluthebat.com– Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey melayat ke rumah duka atas meninggalnya almarhum Dr. Sinyo Harry Sarundajang (SHS) di di Jalan Temboan Nomor 69 Kelurahan Winangun II Kecamatan Malalayang Kota Manado, Rabu (17/2/2021).

Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey  Hadir untuk menyampaikan turut berdukacita secara langsung kepada keluarga atas meninggalnya Duta Besar RI untuk Filipina dan mantan Gubernur Sulawesi Utara periode 2005 hingga 2015).

“Tentunya atas nama pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan seluruh jajaran dan keluarga Dondokambey-Tamuntuan mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum Dr. Sinyo Harry Sarundajang,” ucap Olly di rumah duka.

Ia menuturkan, untuk keluarga yang ditinggalkan Keluarga Besar Sarundajang – Laoh Tambuwun. Semoga Tuhan sumber kekuatan memberikan penghiburan sejati.

“Semua karya bakti beliau untuk Bangsa Indonesia, lebih khusus Sulawesi Utara akan terus dikenang. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan penghiburan dari Tuhan,” tutur Gubernur Olly.

Seperti diketahui, Sebelum menjabat sebagai dubes RI untuk Filipina, Almarhum SHS sudah malang melintang di dunia politik salah satunya buktinya yaitu keberhasilannya menjabat sebagai Gubernur Sulawesi Utara selama dua periode. Pada tahun 2005-2010 ia berpasangan dengan Freddy Harry Sualang, sedangkan pada periode keduanya di tahun 2010-2015 berpasangan dengan Djouhari Kansil. (***)

About Author: Redaksi SulutHebat

Gravatar Image
Media informasi dan pembelajaran segala sessuatu tentang potensi Sulawesi Utara yang sangat habat.