• Tue. Nov 30th, 2021

Bawa Angin Segar, YCAI Tepati Kantor Pusat Baru di 18 Office Park Building Jaksel

ByRedaksi SulutHebat

Oct 19, 2021
18 Office Park Building Jaksel

JAKARTA, suluthebat,com– Mempunyai kantor baru merupakan idaman bagi semua orang, termasuk perusahaan, yayasan, partai maupun organisasi kemasyarakatan (Ormas) dan lainnya, dengan adanya kantor baru, tentunya akan berkibar semangat baru dalam memulai aktivitas baru.

Yayasan Cinta Amelia Indonesia (YCAI) merupakan yayasan yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan, pendidikan, budaya serta keagamaan, telah meresmikan kantor barunya 18 Office Park Building 12 floor unit A&H Jalan T.B Simatupang No. 18 Jakarta Selatan, pada hari Senin, 18 Oktober 2021.

Syukuran Kantor Pusat Baru YCAI
Beserta Pengurus, Syukuran Peresmian Kantor Pusat Baru YCAI

Acara syukuran menempati kantor baru ini, berlangsung meriah, dan diawali dengan doa serta dengan pemotongan kue tart bertuliskan Yayasan Cinta Amelia Indonesa, dimana acara syukuran tersebut dihadiri oleh para pengurus YCAI Pusat.

Pendiri sekaligus pembina YCAI,  Cinta Amelia Olvy Roring,S.E,M.M  mengatakan, dengan adanya kantor pusat baru, tentunnya membawa angin segar bagi para anggota yayasan agar lebih giat dalam melaksanakan aktivitasnya.

“Saya berharap dengan adanya kantor pusat yang baru, bisa membawa angin segar bagi para pengurus YCAI, sehingga bisa lebih giat melaksanakan aktivitas kemanusiaan,” terang Roring.

Sudah terbentuk di 34 Provinsi, YCAI selama ini mempunyai program yang sejalan dengan pemerintah, bahkan pada masa pandemi saat ini, YCAI tetap menganjurkan kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker.

“YCAI mempunyai program sejalan dengan pemerintah, dengan adanya pandemi Covid-19 saat ini, kami beserta pengurus menganjurkan masyarakat untuk menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak,” terang Cinta Amelia. (***)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...