• Tue. Nov 30th, 2021

FDW Harap Perayaan Maulid Nabi Dapat Memberikan Nilai Sosial dan Kesatuan

ByRedaksi SulutHebat

Oct 27, 2021

Amurang, Suluthebat.com – Perayaan hari Maulid Nabi Muhammad SAW adalah memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad. Dalam Kalender Islam atau Hijriyah, Yang juga turut di Peringati oleh Masyarakat Muslim yang ada di Kelurahan Ranoyapo Kecamatan Amurang, Selasa (26/10/2021).

Acara tersebut dihadiri langsung Bupati Minahasa Selatan Franky Wongkar yang dalam Sambutannya mengajak kiranya dalam memperingat Maulid Nabi Muhamad SAW ini dapat memberikan makna seperti Nilai Spiritual, Sosial dan Kesatuan, sebagaimana teladan yang ditunjukan oleh Nabi Muhamad SAW.

“Saya juga menghimbau agar masyarakat tetap taat Prokes dan untuk Pemerintah yang ada supaya lebih giat lagi dalam mensosialisasikan Program Vaksinasi C-19 Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, baik untuk yang lanjut usia, Usia Produktif, dan vaksinasi covid 19 bagi siswa usia 12-17 tahun, agar herd immunity dapat tercipta di Minahasa Selatan,” ujar Wongkar.

Umat Muslim yang ada di Kelurahan Ranoyapo begitu antusias menyambut kedatangan Bupati dan rombongan yang telah bersama dalam perayaan Hari besar umat Muslim.

Acara yang disponsori Remaja Masjid Al Maghfirah Ranoyapo ini juga turut dihadiri Wakil Bupati Pdt. Petra Y. Rembang, dari unsur FORKOPIMDA Minahasa Selatan, Camat Amurang Rommy Rumagit S.Sos dan di dampingi Lurah Ranoyapo Ferdis Mononimbar. (Pro)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...