• Thu. Dec 2nd, 2021

Dibuka Olly, Franky Wongkar Ikuti Katekisasi Pembekalan Calon Pelsus

ByRedaksi SulutHebat

Nov 11, 2021

Manado, Suluthebat.com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH mengikuti kegiatan katekisasi pembekalan calon Pelayan Khusus (Pelsus) terpilih periode 2022-2026.

Kegiatan ini juga dihadiri dan dibuka langsung Gubernur Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw dan dilaksanakan di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Rabu (10/11/2021)

Dalam kegiatan tersebut Gubernur Olly Dondokambey mensosialisasikn soal pencegahan dan penanggulangan pandemi Covid-19 di wilayah Sulawesi Utara.

“Pemerintah daerah saat ini terus mempercepat vaksinasi. Apalagi kita akan menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru, untuk itu diharapkan para calon Pelsus terpilih dapat menjadi ujung tombak agar terus mensosialisasikan Vaksinasi Covid-19,” ujar Olly.

Lebih lanjut dikatakan Gubernur, sampai saat ini program GMIM dan program pemerintah masih seiring dan sejalan.

“Saya sangat berterima kasih karena GMIM melibatkan pemerintah daerah dalam memberi pembekalan kepada para calon Pelsus terpilih,” tuturnya.

Wakil Gubernur Drs. Steven O.E. Kandouw, dan Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt. Dr. Hein Arina, turut memberikan materi pembekalan.

Kegiatan dihadiri Ketua Tim Kerja Pelaksana Kegiatan Katekisasi yang juga calon Ketua Komisi Kategorial Pemuda GMIM Rut Suwaan Wilayah Kalawat II, Rio Dondokambey. (Pro)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...