• Thu. Dec 2nd, 2021

Rapat Banggar DPRD Provinsi, Saron Perjuangkan Dua Jalan di Minsel

ByRedaksi SulutHebat

Nov 16, 2021

Manado-suluthebat.com – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara dari fraksi PDI Perjuangan Sandra Rondonuwu (SARON) meminta agar Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Daerah (Perkimtan) Provinsi Sulut merespon apa yang menjadi aspirasi Warga Desa Poigar 2 dan Desa Duriang, Kecamatan Sinonsayang – Minsel, terkait dua jalan yang ada.

Dalam rapat Badan Anggaran (Banggar) yang digelar di Kantor DPRD Provinsi Sulawesi Utara bersama TAPD dan Dinas Perkimtan dalam Pembahasan APBD TA 2022 itu. Selasa (16/11/21). SARON mengatakan bahwa begitu pentingnya akses jalan yang ada di dua desa tersebut. Sehingga butuh perhatian khusus dari Pemerintah agar dapat secara langsung turun ke lokasi.

“Itu jalan yang dipergunakan anak-anak pendidikan KPA apalagi bagi mereka yang masih dibawah umur. Jalan disana hanya jalan raya, dan sudah kerap kali memakan korban, karena itu jalur yang laju, dan oleh karena itu kiranya pemerintah yang ada dapat memberikan perhatian khusus.” ungkap SARON.

Sementara itu Ketua TAPD yang juga Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Asiano Gemy Kawatu (AGK) mengatakan bahwa dirinya dan Kepala Dinas Perkimtan akan segera turun ke lokasi guna untuk memastikan jarak dan biaya yang di butuhkan.
“Pastinya ini akan menjadi catatan untuk kami.”tuturnya. (Budz)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...