• Sat. Dec 4th, 2021

HUT ke 60, Gubernur Olly Bahagia Rio dan Ray Aktif Pelayanan Gereja

Byadmin

Nov 18, 2021

Hut ke 60 Gubernur Olly

Manado, suluthebat.com- Kamis, 18 November dini hari, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey bersama keluarga dan sahabat terdekatnya berkumpul di kediaman pribadinya di Tonsaru, Tondano, Kabupaten Minahasa.

Bersama keluarga dan sahabatnya, Gubernur Olly merayakan ulang tahunnya yang ke 60. Perayaan HUT orang nomor satu di Sulut ini dilakukan secara sederhana dan menjalankan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Selain Gubernur Olly dan istri Rita Maya Tamuntuan, hadir juga putra sulung Rio Dondokambey, putra bungsu Ray Dondokambey, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Ketua DPRD Sulut dr Fransiskus Silangen, Komisaris Utama Bank Sulutgo Edwin Silangen, Bupati Minahasa Roy Roring, dan Bupati Mitra James Sumendap.

Saat HUT ke 60 ini, Gubernur Oly memberikan kesaksian hidup hingga berusia 60 tahun saat ini. Ia mengaku sangat bahagia karena usianya sudah mencapai 60 tahun.

Saat memberikan kesaksian, Gubernur Olly bercanda, “ Memang kelihatan perbedaan di sini, karena dorang bilang so tua ngana sayang,” ujarnya disambut tawa oleh keluarga dan sahabatnya.

Gubernur Olly mengaku bangga karena putra sulungnya, Rio Dondokambey, baru saja diteguhkan menjadi Pelsus  Komisi Pemuda GMIM Ruth. Ia mengaku sangat berbahagia karena anak-anak sudah terjun ke pelayanan gereja.

” Pak pendeta bilang tadi jangan mendua, jadi pelsus cuma satu, kita nimbole pelsus, Rio jo tu pelsus,” ujarnya.

Gubernur Olly juga menambahkan dirinya juga bahagia karena saat memberikan kesaksiaan di usianya yang ke 60, putra sulungnya menjadi Pelsus dan putra bungsunya, Ray, melayani sebagai guru sekolah minggu.