• Thu. Dec 2nd, 2021

Rayakan HUT Ke-60, Olly: Anak Jadi Pelayan Gereja Adalah Kado Terindah

Byadmin

Nov 18, 2021

Manado-suluthebat.com – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE (OD) bersama keluarga besar Dondokambey – Tamuntuan bersyukur karena hari ini merayakan Hari Ulang Tahun yang ke – 60, Kamis (18/11/2021).

Ungkapan syukur terlihat setelah digelarnya ibadah syukur yang diadakan di Desa Tonsaru, Minahasa. Olly saaat diminta memberikan kesaksian usai meniup lilin ulang tahun tak lupa juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh rakyat Sulawesi Utara.

“Terimahkasih kepada Tuhan yesus karena sampai hari ini masih dikuatkan dan masih bisa merayakan HUT bersama keluraga tercinta. Diusia yang ke 60 tahun ini, Tuhan memberikan kado terbaik buat saya dan keluarga, apa terlebih anak-anak saya Rio dan Rey boleh dipercayakan menjadi Pelayan Tuhan, dimanah Rio boleh dipercayakan menjadi Penatua Pemuda di GMIM Ruth Suwaan, dan Rey turut berpartisipasi menjadi guru Sekolah Minggu. Ini sangat membahagiakan buat keluarga kami, dan merupakan kado terindah dari Tuhan. Tak lupa juga untuk seluruh warga masyarakat Sulawesi Utara yang telah memberikan ucapan selamat kepada kami. Saya tidak dapat membalas satu per satu namun dalam doa dan penuh rasa syukur saya berharap semoga kita semua selalu diberkati oleh Tuhan,”kata Gubernur Olly.

Ibadah syukur itu turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Steven Kandouw serta beberapa Bupati dan rekan Pejabat lainnya. Dalam kesempatan itu wakil gubernur memberikan ucapan selamat sekaligus ucapan syukur kepada keluarga.

“Selamat HUT kepada Pak Gubernur bersama dengan Keluarga Besar, Semoga beliau membawa kita masyarakat Sulawesi Utara jadi maju dan menjadi pintu Gerbang Pasifik”, ujar Politisi PDI Perjuangan ini. (Buds)