• Sun. Dec 5th, 2021

Minsel-suluthebat.com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH., dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang, malaksanakan kegiatan penghargaan “Minsel Perubahan” Tahun Anggaran 2021, Selasa (23/11/2021).

Bertempat di Ruang Rapat Lantai 4 Kantor Bupati, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mewujudkan komitmen Pemerintah dalam rangka peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), sesuai dengan Visi “Kabupaten Minahasa Selatan yang maju, berkepribadian dan sejahtera” sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat di bidang Pendidikan.

Melalui pelaksanaan program beasiswa tersebut, Pemkab Minsel bertujuan untuk membantu masyarakat khususnya bantuan beasiswa bagi mahasiswa berprestasi yang akan menyelesaikan studi di jenjang pendidikan masing-masing.

Arjen Wowor (AJ) mahasiswa Universitas Negeri Manado (UNIMA) salah satu penerima manfaat beasiswa tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan atas program yang sangat brilian ini.
“Selaku anak petani cap tikus saya merasa bersyukur bisa mendapatkan kesempatan sebagai salah satu penerima bantuan beasiswa, sehingga dalam masa studi saya merasa sangat terbantu mengingat perekonomian yang semakin meningkat akibat pandemi Covid-19 ini”. ujar AJ.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir, Sekretaris Daerah Minsel Denny P. Kaawoan, SE, M.Si., Kaban Kesbangpol Drs. BVJ Lumengkewas, Wakil Pimpinan Cabang Bank SulutGo Amurang Brury Yacobs, SE., dan para Mahasiswa yang menjadi penerima Beasiswa. (Advetorial)

(Pro)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...