• Thu. Dec 2nd, 2021

SMST ke-34, Ini Pesan Gubernur Olly Kepada Pengurus Baru Dalam Menjalankan Tugas Pelayanan

ByRedaksi SulutHebat

Nov 25, 2021

Mitra, suluthebat.com – Gubernur Olly Dondokambey SE Di dampingi Wakil Gubernur Drs. Steven Drs. Steven OE Kandouw menghadiri Kegiatan Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) Ke-34 Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM) dirangkaikan dengan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Gereja GMIM Kamang Bako Senayan Lobu Satu Kecamatan Touluaan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Kamis (25/4) 11/2021).

Ibadah Pembukaan Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) Ke-34 ini dibuka oleh Pdt. Dr. Hein Arina (Ketua Majelis Sinode GMIM).

Saat kegiatan tersebut Ketua Sinode GMIM mengatakan, Sidang Majelis Sinode TahunanSMST Ke-34 dalam rangka pelaksanaan program dan realisasi anggaran tahun pelayanan 2021 serta mengumpuli tugas membuka dan panggilan gereja yang akan dilakukan melalui program kerja dan pelayanan tahun 2022.

Sementara itu, Gubernur Olly yang juga sebagai Penasehat Majelis Sinode GMIM dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan dasar untuk pengurus baru dalam menjalankan tugas pelayanan agar dapat berjalan sesuai harapan warga GMIM di wilayah Provinsi Sulut.

“Mari menjadi Pengayom dalam memimpin warga GMIM guna meningkatkan spiritualitas warga Gereja dalam kehidupan bermasyarakat demi tercapainya ketentraman,” pesan Olly.

Bupati Mitra James Sumendap, SH dalam laporannya mengatakan bahwa Kabupaten Mitra saat ini berada pada tingkat 1 PPKM. Meski demikian pemerintah tidak henti-hentinya menghimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini.

Kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan Perjanijian Kerja Sama GMIM dan PT. BANK SULUT GO dan Dua Unit Kendaraan Ambulans kepada RS. Mitra Sehat.

Turut hadir Walikota Manado Andrei Angouw, Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM, Walikota Tonohon Caroll Joram Azarias Senduk, SH, Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring M.Si, Bupati Minsel Frangky Doni Wongkar, SH, Bupati Minut Joune J. E Ganda, SE, Para Wakil Walikota dan Wakil Bupati dan pengurus Sinode GMIM.

Selama kegiatan Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) Ke-34 dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (Pro)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...