• Thu. Dec 2nd, 2021

OD-SK Kembali Merombak Kabinet Sulut Hebat

ByRedaksi SulutHebat

Nov 26, 2021

Manado, SulutHebat.com – Kabinet Sulut Hebat kembali mengalami perombakan. Pelantikan dan pengambilan sumpah para Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Sulut, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator ini dilakukan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey yang diwakiri oleh Wakil Gubernur Steven Kandouw yang digelar di ruang Mapalus Kantor Gubernur, Jumat (26/11/2021).

Dalam sambutannya, Wagub berharap para pejabat yang baru dikukuhkan dapat bekerja dengan tanggung jawab, berintegritas dan dedikasi tinggi.

Kandouw juga berharap para pejabat yang telah dilantik, kiranya dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dengan penuh rasa tanggung jawab, berintegritas dan adil.

“Mari bangun kerja tim yang solid, buat seluruh tim Anda bekerja dalam satu-kesatuan, dan bangun suasana positif,” ujarnya.

Selain Sekdaprov Asiano Gamy Kawatu, adapunPejabat Tinggi Pimpinan Pratama yang dilantik wagub, yaitu Christian Talumepa, (Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik)
Djemi Gagola, (Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM)
Femmy Suluh, (Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah) Jeti Pulu, (Kepala Badan Pengelola Perbatasan), Clay Dondokambey (Kepala Badan Kepegawaian Daerah), Fery Roby Sangian (Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik), Evans Steven Liow (Kepala Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik Daerah), Jani Lukas, (Kepala Dinas Kebudayaan Daerah), Asripan Nani, (Kepala Dinas
Perpustakaan dan Kearsipan Daerah), Jemmy Kumendong, (Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa)
Jemmy Ringkuangan (Kepala Dinas Kehutanan).

Pelaksanaan kegiatan pelantikan berlangsung dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat. (Pro)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...