• Fri. Aug 12th, 2022
             Piala Penghargaan

SULUTHEBAT.COM, Lombok – Di bawah kepemimpinan Bupati Jantje Wowiling Sajow (JWS), banyak prestasi yang diraih dari penghargaan sebagai daerah dengan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) terbaik se-Sulawesi Utara, kini pemkab Minahasa kembali meraih penghargaan di bidang kesehatan tingkat nasional.

Dalam peringatan Hari Kontrasepsi Sedunia yang dilaksanakan di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTT), pada (25/90/2017), Pemkab Minahasa melalui RSUD Samratulangi Tondano berhasil meraih juara I lomba Pelayanan Kesehatan dan KB PP dan PK Tingkat Nasional Tahun 2017.

Berdasarkan informasi dari pihak RSUD Samratulangi Tondano, melalui Direkturnya Mariani Suronoto, mengatakan penghargaan ini diberikan oleh pemerintah pusat melalui Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

“Tentunya terima kasih kami sampaikan kepada seluruh pihak yang telah mendukung kami, terutama kepada Bupati Jantje Wowiling Sajow (JWS), yang sudah memberikan dukungan penuh sehingga RSUD Samratulangi Tondano bisa berprestasi di tingkat nasional,” kata Suronoto. (Charly/Swd)

Redaksi Sulut Hebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...