• Wed. Sep 28th, 2022

Minahasa, suluthebat.com – Bupati Minahasa Royke Octavian Roring M.Si, Melepas Peserta Jalan Sehat Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) sekaligus Pencanangan Pengibaran 10 Juta Bendera Merah Putih, dengan mengambil Start dan Finis di Lapangan Dr. Sam Ratulangi Tondano, Jumat (12/08/2022).

Bupati Royke Octavian Roring (ROR) menyampaikan, kegiatan jalan sehat merupakan yang pertama digelar pasca pandemi Covid-19 yang melanda hampir tiga tahun.

Bukan hanya ajang olahraga saja, tetapi kegiatan ini merupakan upaya pemulihan ekonomi masyarakat pasca pandemi Covid-19. Seperti dalam tema “HUT Republik Indonesia ke-77 Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat” dengan harapan agar Indonesia bisa bangkit.

Bupati mengapresiasi dan berterima kasih kepada panitia yang telah melaksanakan kegiatan jalan sehat ini.

“Saya Bupati bersama Wakli Bupati atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa mengapresiasi Forkopimda, seluruh jajaran dan masyarakat Minahasa yang telah menghayati perjuangan para pejuang dalam merebut kemerdekaan republik Indonesia yang Diproklamasikan oleh Bung Karno dan Bung Hatta pada tanggal 17 Agustus 1945 Kemerdekaan RI. Untuk itu, mari kita rayakan hari kemerdekaan ini dengan kemeriahan tanpa meninggalkan protokol kesehatan,” ungkap Bupati ROR.

Turut Hadir Dalam Kegiatan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Minahasa, seluruh jajaran Pemkab Minahasa, BUMN dan BUMD, Beserta Guru dan Siswa Se-Tondano Raya. (Vidi)

Alternative Text
x