• Sat. Oct 23rd, 2021

Kadis Diknas Sulut Tinjau Kelulusan SMP Minsel

Byadmin

Sep 23, 2015

Amurang, SULUTHEBAT.com – Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Asiano Gemmy Kawatu (AGK) bersama tim, meninjau tingkat kelulusan di wilayah Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Minsel, Rabu (10/6/2015).

Dalam kesempatan itu, AGK mengimbau kepada para siswa di Minsel agar pada pengumuman kelulusan, tidak akan ada aksi coret-coret seragam atau konvoi kendaraan.

Pengumuman peserta UN SMP dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) yang terdaftar di Kabupaten Minsel sebanyak 3.675 siswa dan tersebar di 59 SMP Negeri, 20 SMP swasta dan 3 MTs.

Setelah melakukan peninjauan di lapangan, AGK kemudian menyambangi kantor DPRD Kabupaten Minahasa Selatan dan disambut oleh anggota Komisi III, di antaranya, Rommy Pondaag, Frangky Lengkey, Stefanus Lumowa dan Meyfy Karuh.

Dalam kesempatan itu juga, AGK memberi pernyataan soal pencalonan dirinya untuk maju di Pilkada Minsel. Ia menegaskan bahwa dirinya serius untuk ikut bertarung.

“PDIP yang undang saya, jadi saya mau. Juga karena atasan mengizinkan saya. Kalau tidak, mana saya mau. Saya tidak mungkin maju tanpa ada persetujuan,” pungkasnya.