• Thu. Oct 28th, 2021

Olly Steven Siapkan Materi Yang Membumi

MANADO. SULUTHEBAT.com. Babak pertama debat calon gubernur Sulut periode 2015-2020 yang diselenggarakan oleh KPU digelar di Hotel Sutan Raja, Minahasa Utara akan menjadi momentum awal bagi rakyat Sulut untuk menentukan siapa pasangan yang dianggap mampu memberikan solusi bagi persoalan rakyat Sulawesi Utara.

Karena itu pasangan calon Gubernur nomor 1, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, menjelang debat pertama ini mengaku sangat siap dan ingin segera menyampaikan gagasan-gagasan besarnya dalam membangun Sulawesi Utara 5 tahun kedepan.

Bagi kami, Sulawesi Utara harus menjadi pusat pertumbuhan bagi Indonesia di wilayah timur Indonesia, yang merupakan pintu gerbang pasifik. Karena itu, pembangunan Sulut harus bisa kita pastikan akan mengedepankan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Sulawesi Utara dari kepulauan Nusa Utara, Bolmong Raya, dan Minahasa Raya.

“Secara umum, kami sudah siap memaparkan seluruh program-program kami untuk Sulut lima tahun mendatang. Harapan kami, apa yang kami paparkan ini akan menjadi pertimbangan bagi seluruh rakyat Sulut. Karena itu, kami mohon doa dan dukungan dari rakyat Sulut agar debat ini berjalan lancar dan baik,”ujar Olly Dondokambey semangat.

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...