• Tue. Oct 19th, 2021

Lanjutkan Program, Komitmen SMA N 9 Binsus

ByRedaksi SulutHebat

Jan 13, 2016

SMA N 9Komitmen SMA Negeri 9 Binaan Khusus (Binsus) Manado tahun ajaran ini melanjutkan progam yang pada semester lalu yang belum sempat terealisasi. Demikian dikatakan Dra Luciana Maria Tassyam selaku Wakil Kepala Sekolah bagian Humas. Program pendampingan atau fasilitator penerapan kurikulum 2013 adalah salah satu program yang belum terealisasi secara total,” ujarnya, Rabu (13/1) di Manado.
Kemudian Wakasek bagian humas ini juga menambahkan, bahwa sebenarnya program pendampingan ini sudah dimulai sejak Februari lalu.” Program pendampingan ni diusahakan akan selesai hingga bulan Juni,” ujar Luciana, sembari menambahkan, sangat bangga karena guru-guru yang berasal dari SMA 9 ini diberikan kepercayaan sebagai fasilitator,” ungkapnya.
Sementara itu, ada sekira 7 sekolah di Manado yang di fasilitator oleh guru-guru asal SMA 9 ini.” SMA N 2, SMA N 3, SMA N 4, SMA N 7, SMA N 10, SMA Kriste EbenĀ  Haezar, SMA Don Bosko. Tambahnya, ditargetkan sebelum ujian nasional akan selesai program pendampingan ini,” ujarnya.
Adapun pada 2015 lalu, para siswa mendapatkan gelar silver medali perak. Prestasi yang pada skala internasional ini didapat pada saat mengikuti lomba paduan suara di Negara tetanga di Malaysia.” Kegiatan skala nasional ini yang dimulai pada 25-30 November lalu berhasil membawa pulang medali perak,” tandas Wakepsek, kemarin. (Ref)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...