• Sat. Oct 23rd, 2021

 Astika Pangemanan Berusaha dengan Kemampuan Sendiri

Pricilia Flora2SULUTHEBAT.COM, MANADO – Berbekal kemauan dan tekad akan maju maka cewek berparas cantik ini akhirnya bisa menyabet berbagai penghargaan.

Seperti 15 Desember tahun lalu pemilik nama Astika Pangemanan boleh meraih Juara Harapan Satu pada pemilihan Siswa Kristen Berprestasi. ”Sebagai orangtua kami juga kaget akan anak kami ikut akan ajang bergengsi ini. Karena terus terang ini pengalaman pertamanya ikut dalam perhelatan seperti ini. Tapi puji Tuhan anak kami langsung menyabet Juara Harapan 1,” terang mama dari Astika Pangemanan, Dr.Pricilia Flora Kalalo,SH MH.

Mama dari Astika pun menjelaskan, sejak anaknya ikut berbagai kegiatan sebagai orangtua mereka selalu mendukung yang penting tugas utama di sekolah tidak terbengkalai.”Bahkan ada dari beberapa lomba saya pun sempat kaget dan merasa tak percaya diri anak saya Astika bisa menjadi juara. Tapi itu membuktikan anak kami mau berusaha sendiri. Karena saya pun bersama suami selalu mengajarkan kepada anak-anak kami harus hidup mandiri. Namun fungsi kontrol sebagai orang tua tetap jalan,” kata Wakil Rektor II Unsrat ini.

Seperti diketahui sekarang ini Astika Pangemanan tercatat sebagai Ketua Osis Manado Independen School (MIS). ”Prestasi yang saya raih ini murni karena kemampuan saya yang didukung orangtua. Namun saya pun bertekad akan mengemban dengan baik akan kepercayaan sebagai ketua osis yang dipercayakan kepadanya,”  tutup pelajar MIS ini.(Ref)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...