• Sat. Dec 4th, 2021

Ujian Nasional Tahun 2016 Di Kotamobagu Tidak Ada Pungutan Liar!

KOTAMOBAGU,SULUTHEBAT.COM – Tidak lama lagi Ujian Nasional di tahun 2016 ini akan berlangsung, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kota Kotamobagu, menegaskan bahwa tidak ada pungutan bagi siswa-siswi peserta yang akan mengikuti Ujian Nasional nanti.

Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Olah Raga Kotamobagu, Dra Rukmini Simbala MAP, bahwa telah menyampaikan ketegasan ke pihak sekolah untuk tidak ada yang namanya pungutan liar. “Jelang Ujian Nasional, dari Dikpora, sudah menegaskan ke seluruh sekolah yang ada, agar jangan ada laporan terjadi pungutan liar,” kata Sekretaris Dikpora Kotamobagu, Aljufri Ngadu, kepada para wartawan, Senin (25/1/2016) diruang kerjanya.

Lebih lanjut lagi dikatakannya, jika ada pembayaran administrasi sekolah, sebaiknya hal tersebut sesuai dengan aturan yang telah diberlakukan. “Kalau ada permintaan Adminitrasi, itu harus sesuai persetujuan, dari hasil pembicaraan, dengan wali siswa-siswi.” terang Aljufri Ngadu, sembari mengingatkan pihak sekolah agar lebih memperhatikan siswa-siswi yang kurang mampu. (Ref)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...