• Wed. Oct 20th, 2021

Tahapan Pildek FISIP Belum Ada Gerakan

MANADO,SULUTHEBAT.COM—Masa jabatan Dekan Fisip Unsrat Drs Philip Regar,MS akan berakhir Maret. Namun bursa pemilihan dekan belum terdengar akan calon-calon mana yang akan maju. Menurut Regar, pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan.”Kita sudah menyurat ke Rektor, namun belum ditindaklanjuti,” terang Regar Senin (26/1) kemarin.
Namun dosen teladan FISIP ini mengaku hingga kini “aura” perebutan kepemimpinan yang bakal ditinggalinya belum terasa. “Sampai kini belum ada yang menyatakan diri secara terang-terangan,” Jelasnya.
Terpisah Sekretaris Senat Unsrat Manado, Prof Patar Rumapea saat dikonfirmasi harian ini menjelaskan pelaksanaan pemilihan dekan dilangsungkan selambat-lambatnya satu bulan sebelum masa jabatan berakhir. “Jadi dari sekarang sudah bisa dilakukan hanya saja memang belum ada instruksi dari Ibu Rektor,” Kata Dosen yang dikenal cerdas ini.
Saat disinggung soal namanya disebut-sebut bakal maju dalam pertarungan Pildek di kampus reformasi ini, Rumapea memilih belum banyak berkomentar. Baginya secara pribadi memiliki keinginan untuk maju sebagai calon dekan. “Prinsipnya saya siap untuk maju,” singkat Rumapea. (Ref)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...