• Sat. Oct 23rd, 2021

Walikota Tatong Bara, Hadiri Rakor Pengelolaan Sampah

KOTAMOBAGU,SULUTHEBAT.COM – Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, Senin (1/2), menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) tentang pengelolaan sampah melalui program Adipura, yang dilaksanakan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia.

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, usai mengikuti kegiatan tersebut mengatakan bahwa, pada tahun 2016 Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu akan melaksanakan berbagai program dan kegiatan yang berkaitan dengan pengelolaan sampah di Kota Kotamobagu, termasuk peningkatan fasilitas pengelolaan sampah pada Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Mongkonai.

“Saya juga menghimbau agar masyarakat Kota Kotamobagu dapat lebih berperan aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan, demi terwujudnya Kota Kotamobagu sebagai daerah yang bersih dan sehat,” ujar Walikota. Pada kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Grand Sahid Jaya – Jakarta tersebut, yang dibuka secara langsung oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, Siti Nurbaya, dan dihadiri oleh Walikota dan Bupati se – Indonesia. (Ref)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...