• Wed. Oct 27th, 2021

TP-PKK Kota Bitung Borong 3 Piala

SULUTHEBAT Bitung Ketua TP-PKK Kota Bitung Drpkk-bitunga. Ny
Khouni Lomban-Rawung M.Si di dampingi Wakil Ketua TP-PKK
Ibu Ritha Mantiri Tangkudung ST dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bitung Ibu Turu Andalangi Ponglaba SE menghadiri acara temu kader perempuan di perdesaan  Tingkat Propinsi Sulawesi Utara yang di senggelarakan di Aula Kantor Gubernur Sulawesi Utara Manado, (30/8).

Dalam kegiatan tersebut Tim Penggerak Kota Bitung mengikuti berbagai lomba di antaranya Peragaan Busana Kerja, Jinggel ‘IVA’ dan Lomba Bunda PAUD, dimana TP-PKK Kota Bitung berhasil menoreh prestasi dengan menjadi Juara I pada lomba Peragaan Busana Kerja, Juara II pada lomba ‘Jingle IVA’, Juara III pada Lomba BUNDA PAUD.

Rawung dalam kesempatan itu mengapresiasi prestasi yang berhasil di raih oleh TP-PKK Kota Bitung sembari menjelaskan bahwa keberhasilan ini merupakan kerja sama dari semua seluruh elemen masyarakat kota Bitung khususnya TP-PKK kota Bitung yang tersebar di Delapan kecamatan. adapun TP-PKK kota Bitung sebagai satu-satunya kabupaten/kota dengan peserta terbanyak, dimana jumlah peserta yang di utus dalam mengikuti kegiatan ini berjumlah 100 orang.

Lanjutnya lagi pelaksanaan kegiatan ini di ikuti TP-PKK dari 15 Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara, ’’dalam kegiatan ini juga digelar sosialisasi tax amnesty pajak  dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey serta lomba penyuluhan narkoba dan Upaya Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K)’’ ujar Rawung.

Sumber : Humas Pemkot Bitung

Penulis : Budiman S

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...