• Sat. Oct 23rd, 2021

Pemilihan Nyong Noni 2016 Ini Bakal Berbeda, Dokter Devi: Pemenang Bakal Terima Gaji Sepanjang Tahun

ByRedaksi SulutHebat

Sep 10, 2016

ibu-deviSULUTHEBAT.COM-MANADO. AJANG pemilihan Nyong Noni Sulut 2016 kali ini bakal digelar dengan cara yang sedikit berbeda dari yang biasanya. Hal ini terungkap saat rapat persiapan akhir, Jumat (9/10), yang bertempat di Café Kopination-Markobar di bilangan Sario, Manado.

Menurut, dr. Kartika Devi Kandouw Tanos, MARS, gelaran bergengsi Pemilihan Nyong Noni Sulut (PNNS) 2016 ini harus berbeda dan menunjukkan kualitas yang lebih baik.

“Kita harapkan agar acara ini berlangsung dengan lancar dan menghasilkan Nyong Noni yang benar-benar berkualitas,”ujar Devi Tanos kepada Wartawan SULUTHEBAT.com.

Karena itu, lanjut Tanos, kualitas kegiatan mulai dari karantina, talent show, hingga grand final benar-benar harus dilakukan dengan semaksimal mungkin sehingga PNNS 2016 ini benar-benar melahirkan Nyong-Noni yang berkualitas, secara bersamaan pula memberikan tontonan yang benar-benar menghibur.

Tidak hanya itu, kabarnya, para pemenang akan menerima gaji atau honor selama satu tahun bertugas beserta sejumlah hadiah bonus, liburan dan sebagainya yang mencapai total hadiah lebih dari seratus juta rupiah.  (VRU)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...