• Thu. Oct 28th, 2021

Sulut Ikut Sukseskan PPAN, Peserta: Terimakasi Onibala

ByRedaksi SulutHebat

Sep 30, 2016

SULUTHEBAT.COM-MANADO. Sebagai bagian dari program pemerintah Republik Indonesia, kegiatan  Pertukaran Pemuda Antar Negara atau yang lebih dikenal dengan PPAN juga diikuti oleh Sulawesi Utara.

Pada tahun 2016 ini, Sulut diwakili oleh 3 putra putri terbaik yakni, Benedict, Konstantien, dan Silvana Pakaya yang secara berturut-turut akan mengikuti program pertukaran di India, China dan Australia. Menurut Silvana salah satu peserta PPAN yang mengikuti program Australia Indonesia Youth Exchange Program atau (AIYEP), kegiatan ini tentu sangat baik untuk membina dan mengembangkan generasi muda penerus bangsa khususnya yang ada di Sulawesi Utara.

Karena itu, dirinya berterima kasih kepada Gubernur Sulawesi Utara, Bapak Olly Dondokambey serta Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Bapak Steven Kandouw, yang telah memfasilitasi program PPAN ini. Demikian juga dengan dinas Pemuda dan Olah Raga yang menjadi fasilitator PPAN.

“Kami para peserta PPAN tahun 2016 ini mengucapkan banyak terima kasih kepada pemprov Sulut bapak Olly dan Pak Steven. Demikian juga dengan Kadispora Sulut yang sudah berupaya maksimal agar program ini dapat berjalan dengan baik,”tutur Silvana.

Kegiatan ini sendiri diharapkan akan menjadi percontohan bagi generasi muda agar termotivasi untuk terus belajar dan mengembangkan diri agar bisa menjadi generasi tangguh yang dipersiapkan untuk membangun negeri tercinta ini.

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...