• Thu. Dec 2nd, 2021

Peserta SKB 2016 Berkelas Internasional, De’Harvest Produk Lokal Siap Mendunia

de-harvestSULUTHEBAT.COM, MANADO. Sulut Kriya dan Boga (SKB) 2016 yang digelar Bank Indonesia Perwakilan Sulawesi Utara memang meniatkan produk lokal untuk mampu bersaing dengan pasar nasional bahkan internasional. Hal ini dijawab oleh De Harvest Home Industry.

Pada pameran yang digelar 16-18 November kemarin, De Harvest mampu menyodot perhatian konsumen Manado, bahkan para wisatawan termasuk wisatawan dari Tiongkok terpikat produk-produk yang bermarkas di Kota Tomohon ini.
Menurut pemilik De Harvest, Ibu Dewi, produk mereka adalah produk rumah tangga yang sudah dikemas dengan kemasan yang modern dan dibuat dengan quality control (qc) yang cukup baik sehingga diharapkan bisa bersaing dengan produk-produk luar yang masuk ke Sulawesi Utara.

“Melalui pameran ini, kami berharap konsumen semakin banyak menyukai produk-produk lokal khas Sulawesi Utara, dan melalui Bank Indonesia event seperti ini akan membuat UMKM seperti kami bisa lebih maju, bersaing dan mampu naik kelas,”tanda Ibu Dewi saat ditanyai kesannya.

Karena itu, dirinya pun berharap agar SKB 2016 dapat digelar setiap tahun agar bisa memberi ruang kepada para pelaku UMKM mempromosikan produk-produk untuk bisa semakin maju dan berkembang. (VRU)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...