• Thu. Oct 28th, 2021
Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak meminta tingkatkan pelayanan publik
Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak meminta tingkatkan pelayanan publik.

 TOMOHON – Pemerintah Kota Tomohon Tahun Apel perdana awal tahun 2017 di halaman Kantor Walikota Tomohon, Senin (3/1), Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak meminta semua SKPD tetap solid.

Dipaparkan soal momentum apel perdana ini bermakna strategis sebagai evaluasi kegiatan tahun 2016 lalu. Segeralah melakukan pembenahan-pembenahan fundamental, sehingga pelayanan tahun-tahun ke depan lebih terarah, optimal, efektif, dan efesien.

“Tahun 2017, kita berupaya mewujudkan visi Kota Tomohon sebagai masyarakat religius, berdaya saing, demokratis, sejahtera, berbudaya dan berwawasan lingkungan, menuju Kota Wisata Dunia,” tukas Eman.

Tahun 2017 kedepankan pelayanan optimal kepada masyarakat sekaligus efisiensi penggunaan kertas karena nantinya dominan system elektronik yang terintegrasi dengan BPK-RI dan KPK.

“Nantinya kantor walikota digunakan sebagai Kantor Pelayanan Publik. Dan Kantor Walikota dan Wakil Walikota akan pindah ke Gedung Dinas Keuangan yang ada saat ini,” ungkap Eman.

Terkait OPD baru, seluruh pejabat mulai 1 Januari 2017 menjalankan komposisi yang baru. Dan seluruh personil ASN akan ditata kembali sesuai SKPD, dan persoalan aset akan ditata ulang sesuai OPD baru yang telah ditetapkan.

Hadir dalam apel perdana Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Sekretaris Kota DR Drs Arnold Poli SH MAP, Kepala-kepala SKPD, Camat, Lurah, para Kepala Sekolah, pegawai BUMD, serta semua ASN dan Tenaga Kontrak se Kota Tomohon.(Aryanto GL Sumual)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...