• Tue. Nov 30th, 2021

ODSK Kejar Penetrasi Baru Pertumbuhan Ekonomi

ByRedaksi SulutHebat

Jan 9, 2017

 

Steven Kandouw
Steven Kandouw (ist)

MANADO – Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE Kandouw mengatakan, rilis Bank Indonesia mengenai pertumbuhan ekonomi Sulut tertinggi rata-rata nasional mencapai 6 persen merupakan kabar yang menggembirakan.

Hal itu dipaparkan Wagub Steven Kandouw pada Diskuis awal tahun 2017, di Graha Gubernuran HV Worang, Bumi Beringin Manado, Kamis (05/01).

Diskusi yang dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey ini melibatkan kalangan intelektual daerah ini. Turut hadir Rektor Unima Prof Dr Julyeta Paula Runtuwene, Marhani Pua, serta kalangan akademisi berbagai perguruan tinggi.

“Pemerintah daerah tidak akan berpuas diri dari hasil rilis Bank Indonesia bahwa angka pertumbuhan ekonomi kita 6 persen di atas rata-rata nasional. Namun kami terus berikthiar mencari solusi, mencari penetrasi-penetrasi baru pertumbuhan ekonomi untuk menjadi lebih baik,” ujar Kandouw.

Dikatakan mantan Ketua DPRD Sulut ini, Pemprov Sulut optimis dengan road-map yang ada dengan harapan kalangan cendekiawan terus memberi sumbangsih pemikirannya.

Di penghujung acara diskusi, Wagub Steven Kandouw memberikan bantuan buku kepada anak- anak panti asuhan yang juga ikut hadir.(maemossa)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...