• Sun. Dec 5th, 2021
Edwin Silangen
Edwin Silangen

MANADO Sekertaris Provinsi (Sekprov) Edwin Silangen meminta Kepala Bagian Publikasi, Pengumpul dan Penjaringan Informasi, Biro Protokol, Kerjasama dan Komunikasi Publik Setdaprov Sulut, Roy Saroinsong SH untuk membangun sinergitas dengan seluruh awak media.

Hal itu terungkap saat Sekprov Sulut Edwin Silangen bersama Kabag Roy Saroinsong melakukan pertemuan dengan insan pers, Selasa (10/01).

“Saya minta kepada pak Roy Saroinsong bekerja keras lebih keras menginformasikan kegiatan-kegiatan positif Pemprov Sulut. Apalagi kegiatan pak Gubernur dan Wakil Gubernur, banyak informasi yang perlu diberitakan para awak media,” ujar Silangen.

Lanjut dikatakan, hingga kini para awak media masih bersinergi dengan baik dengan Pemprov Sulut. Diharapkan dari hubungan tersebut terjalin komunikasi yang baik demi suasana harmonis antara Pemprov Sulut dengan media massa.

Kepala Bagian Publikasi, Pengumpulan dan Penjaringan Informasi Biro Protokol, Kerjasama dan Komunikasi Publik Setdaprov Sulut, Roy Saroinsong SH kepada wartawan mengatakan, kemitraan yang terbangun selama ini diupayakan tetap terjaga tanpa mengesampingkan idealisme para jurnalis.(maemossa)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...