• Tue. Oct 19th, 2021

Pemprov Sulut Akan Beri Bantuan Untuk Lansia

ByRedaksi SulutHebat

Jun 9, 2017
Wagub Steven O. E. Kandouw sedang memberi arahan dalam ruang rapatnya di Kantor Gubernur Sulawesi Utara.

SULUTHEBAT.COM, Manado – Dalam rangka Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN), Komisi Daerah (Komda) Lansia Provinsi Sulawesi Utara melaksanakan rapat untuk membahas teknis persiapan pelaksanaan kegiatan di Kantor Gubernur Sulawesi Utara pada kamis, (08/06/2017).

Steven O. E Kandouw, selaku ketua, memimpin rapat dan membahas sejumlah persiapan akhir demi kelancaran acara nanti. Kegiatan  yang akan dirangkaikan dengan Jambore Lansia Sulawesi Utara ini rencananya akan dilaksanakan  di Desa Rasi Minahasa Tenggara pada tanggal 13 Juni 2017 dan perkiraan akan dihadiri sekitar 2000 orang lanjut usia. Ada pun dalam kegiatan ini para lansia akan menerima sejumlah bantuan dan door prize dari Pemerintah Sulawesi Utara dan juga dari pihak lain yang membantu kegiatan tersebut.

“Seluruh panitia yang dipercayakan membidangi dan diberi tanggungjawab masing-masing agar bekerja dengan baik,” tegas Kandouw.

Yang hadir dalam rapat tersebut Pejabat Eselon 2 di lingkup Pemprov Sulut, Perwakilan dari Bank BRI, Pengadaian, Bank Sulut, BPJS dan Taspen .

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...