• Sun. Dec 5th, 2021

Gubernur Ingatkan Pemerintahan Efektif dan Efisien

SULUTHEBAT.COM, Manado – Penyelenggaraan pemerintahan daerah harus efektif dan efisien. Itu ditandai manajemen kesiapan dan kemampuan menghadapi era pemerintahan yang kompetitif dan berdaya saing.

Hal itu disampaikan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE melalui sambutan yang diwakili Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs John Palandung MSi, Selasa (20/06/2017).

Rapat Pembinaan dan Pengawasan Penyelengaraan Urusan Pemerintahan Pusat yang digelar di kantor gubernur itu, Assisten I John Palandung memaparkan soal peran dan fungsi pemerintah daerah menjadi sangat penting untuk mewujudkan program nasional yang sedang digalakkan.

“Kegiatan ini sangat penting guna meningkatkan kinerja birokrasi Pemprov Sulut. Kegiatan ini juga diharapkan menjadi wahana mensinergikan langkah dan upaya menggalang persatuan dan kesatuan guna mendorong pembangunan secara menyeluruh,” papar Palandung.

Di tempat yang sama, Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Dr Jemmy Kumendong menyatakan, pertemuan tersebut untuk memudahkan pemerintah kabupaten/kota dapat memahami peran dan fungsi pemerintah daerah dan pusat.(Vanny

Asisten I John Palandung paparkan pesan-pesan Gubernur Olly Dondokambey

)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...