• Thu. Dec 2nd, 2021

Investor Cina Survey Peluang Investasi Kota Bitung

ByRedaksi SulutHebat

Jun 24, 2017
Investor Cina bersama Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri

SULUTHEBAT.com, Bitung – Wakil Walikota (Wawali) Bitung Ir. Maurits Mantiri didampingi Kepala Dinas Pariwisata Ellen Sutrisno dan Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Henri Sakul, ST menerima kunjungan Investor asal Cina di Kungkungan Bay Resort Tandurusa, Kelurahan Tandurusa Kecamatan Aertembaga.
Rombongan investor Cina yang dipimpin Mr. Yang Shu menjelaskan maksud kunjungan yakni untuk menyurvei jaminan keamanan dan kenyamanan dalam berinvestasi di Kota Bitung.

Mantiri merespon baik kunjungan rombongan investor Cina, “Saya mengapresiasi Mr. Yang Shu bersama rombongan yang ingin berinvestasi di Kota Bitung dan hal ini sangat baik, apalagi Kota Bitung telah ditetapkan sebagai Kawasan Ekonomi Khusus dan International Hub Port (IHP). Selain itu, juga Kota Bitung telah ditetapkan sebagai Kota Pariwisata, dan jika berinvestasi di Kota Bitung dijamin pasti aman dan nyaman”, ujar Wawali sambil menawarkan dan mempromosikan pariwisata Kota Bitung baru-baru ini.

Selanjutnya, Mantiri juga mengatakan bahwa di Kota Bitung sudah dilangsungkan event tahunan yang dalam hal ini terus menerus mendongkrak sektor Pariwisata di Kota Bitung. Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) yang dilangsungkan setiap tahunnya oleh Pemerintah Kota Bitung bekerjasama dengan masyarakat Kota Bitung ini, dampaknya sangat luar biasa di sektor Pariwisata, sehingga menjadi pilihan yang baik bagi para investor untuk berinvestasi di Kota Bitung.

“Mewakili Pemerintah Kota Bitung, saya sangat berterima kasih kepada para investor atas kunjungannya di Kota Bitung dan ingin berinvestasi, karena ini juga salah satu penunjang demi demi kemajuan perkembangan perekonomian Kota Bitung nantinya,” ungkap Mantiri. (aji)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...