• Tue. Oct 19th, 2021
Masuk lorong-lorong sempit, Bupati Jabes Ezar Gaghana rayakan Lebaran bersama-sama

SULUTHEBAT.COM, SANGIHE – Sholat Ied menyambut perayaan Idul Fitri 1438 Hijriah, segenap umat muslim sangat khusuk mengikuti jalannya sholat di halaman Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sangihe, Minggu (25/06/2017).

Pesan-pesan damai serta kekagumannya disampaikan Bupati Sangihe Jabes Ezar Gaghana kepada segenap umat muslim yang merayakan lebaran.

“Kami berharap kerukunan yang sudah tercipta selama ini dapat terjaga dengan baik. Sikap toleransi keberagamaan di Sangihe dapat menjadi contoh bagi daerah lain,” ujar Bupati Jabes.

Menariknya selepas Sholat Ied, Bupati Jabes Ezar Gaghana didampingi instri melakukan silaturahmi dengan tokoh-tokoh muslim di Kota Tahuna.

Dengan berjalan kaki tampak Bupati Sangihe didampinghi istri tercinta, tampak masuk lorong keluar lorong menemui warga.

Sampaikan salam minal aidzin wal faidzin, Jabes dengan ramah menemui warganya.

Sebelumnya pada malam takbiran, peserta pawai obor di lepas Bupati dan Wakil Bupati Sangihe dari halaman Pendopo. Kepada para peserta, Bupati Jabes mengingatkan kegiatan tersebut dapat berlangsung tertib dan aman.

“Kami meminta pawai obor berlangsung tertib dan aman. Jadikan momentum takbiran ini sebagai ajang silahturahmi maaf memaafkan sehingga berkah ramadhan bermakna dalam kita kehidupan semua,” ucap Jabes.(Vanny)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...