• Wed. Oct 27th, 2021

SULUTHEBAT.COM, Sonder – Dalam kesempatan yang sama  Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) dalam sambutannya berharap agar para peserta dapat mengikuti setiap kegiatan yang dikemas secara kreatif, yang jika diikuti dengan baik, maka tujuan kegiatan perkemahan akan terwujud. Salah satu kegiatan unggulan adalah perjumpaan oikumene antara sesama remaja gereja se-Indonesia dalam rangka membangun komitmen konkret remaja gereja Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Moody Rondonuwu (Ketua KPRS) dalam sambutan di ibadah pembukaan Perkemahan Kreatif Remaja (PKR) Nasional di Desa Leilem Kec. Sonder dengan diberi tema “Remaja Gereja yang Kreatif, Tangguh, dan Inovatif” pada hari Senin (26/06/2017). Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 10.000 peserta dari 23 Sinode se-Indonesia.

Kalo adik-adik mengikuti semua kegiatan yang dikemas secara kreatif maka tujuan dari kegiatan ini akan terwujud, salah satu kegiatan yang penting yaitu perjumpaan oikumenes antara sesama remaja gereja se-Indonesia dalam rangka membangun komitmen konkret remaja gereja Indonesia,” ucap Rondonuwu bersemangat.

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh-tokoh pemerintah yakni Menteri Hukum dan HAM serta rombongan, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Kapolda Sulut beserta jajaran, Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow, Bupati Mitra James Sumendap, dan Wakil Walikota Serly Sompotan. (Charly)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...