• Thu. Oct 28th, 2021

Wakil Bupati Frangky Wongkar Pantau Pesparawi ASM GMIM

ByRedaksi SulutHebat

Jun 30, 2017
Wakil Bupati Franky Wongkar bersama rombongan saat memantau lokasi Pesparawi.

SULUTHEBAT.com, Tareran – Wakil Bupati Franky D Wongkar, SH selaku ketua umum panitia turun langsung  memantau dua lokasi kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Anak Sekolah Minggu Sinode GMIM Tahun 2017 pada Kamis (30/6/2017).

Kedua lokasi  yang dipantau itu adalah GMIM Nazareth “Velden Capelen” Wilayah Tareran I, tempat pelaksanaan kegiatan untuk kategori Big Choir dan GMIM “Nafiri Sion” Wuwuk Wilayah Tareran I, untuk kategori Small Choir.

Marlon Koraag, ketika dihubungi lewat messanger mengatakan, untuk memastikan kematangan persiapan, Franky Wongkar yang juga adalah Wakil Ketua Jemaat GMIM El Manibang Malalayang, turun ke lokasi Pesparawi disertai rombongan dari Pemda Minsel, Camat, Polsek dan pemerintah desa Tareran.

Bapak Wakil Bupati Franky Wongkar bersama Sekda Minsel Drs Danny Rindengan, Camat Tareran Franck W Podung, Kapolsek Tareran AKP Roy Saruan, KPA Sinode GMIM dan Hukum Tua Desa Lansot Herry N Sumendap, Hukum Tua Desa Wuwuk Hence B P Oroh dan Hukum Tua Desa Wuwuk Barat Jantje H Iroth,” tutur Koraag selaku orang yang turut bersama Wakil Bupati Minsel di lokasi pemantauan.

Awak media suluthebat.com berusaha mengonfirmasi kepada Wakil Bupati Frangky Wongkar lewat ponsel tapi tidak dijawab.

Oh iyo, ada ibadah kolom pa beliau pe ruma. Jadi nda angka tu telpon,” kata Koraag lagi.(Iwan)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...