• Sat. Oct 23rd, 2021

CEP Promosi Pariwisata Dan Budaya Minahasa Di Amerika

ByRedaksi SulutHebat

Jul 2, 2017
Bupati Minsel disambut warga Amerika Serikat. Foto: Christiany-Eugenia Paruntu Full.

SULUTHEBAT.COM, Amerika Serikat – Potensi pariwisata dan budaya Minahasa kini  sedang dipromosikan Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu di Seattle, Amerika Serikat. Program promosi yang digagas Pemerintah Minsel itu diberi nama South Minahasa Culture and Arts Night atau Malam Seni Budaya Minahasa Selatan.

Melalui akun Facebook yang bernama Christiany-Eugenia Paruntu Full, tampak CEP didampingi tim Kesenian, Pariwisata dan Budaya yang ada di Minahasa Selatan bertatap muka dengan warga Indonesia yang ada di Seattle, negeri yang kini dipimpin Donald Trump.

“CEP di Seattle, Amerika Serikat bersama Tim Kesenian, Pariwisata dan Budaya Minahasa Selatan. Bertatap muka dengan Masyarakat Indonesia. Minsel Hebat Teater Cinerama,” katanya, sembari mengunggah sepuluh foto dokumentasi kegiatan pada Minggu (02/07/17).

Melalui Instagram, terlihat CEP tengah memberi presentasi menggunakan slide besar pada khalayak ramai yang sedang bermukim di negeri Paman Sam itu. Dari pantauan awak media suluthebat.com, nampak tim kesenian juga menampilkan tarian Burung Pisok dan tarian Tetengkoren.

Sayangnya pesan untuk meminta keterangan lebih lanjut yang dikirim melalui messanger kepada CEP belum mendapat tanggapan lebih lanjut hingga berita ini diturunkan. (ys/is)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...