• Tue. Oct 19th, 2021

Staf Ahli Bupati Minahasa Berpulang

ByRedaksi SulutHebat

Jul 3, 2017
Rumah almarhum Frangki Kolamban. Foto: Charly Wongkar.

SULUTHEBAT.COM, Minahasa – Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow hadiri acara penghiburan dari Staf ahli Bupati Minahasa Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Frangki Kolamban SH, Msc (58) yang telah berpulang baru-baru ini. Bupati Minahasa datang bersama jajarannya pada Senin (3/7/2017) di kediaman keluarga Kolamban-Weku, desa Sasaran Kecamatan Tondano Utara.

Drs. Jantje Wowiling Sajow, Msi, dalam sambutannya, mengatakan turut berduka-cita atas meninggalnya teman sekerja mereka. Sajow juga memberi apresiasi atas kerja almarhum. Harapnya keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, kekuatan dan tetap bersemangat.

“Saya pribadi turut berduka-cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian beliau. Dan lebih dari itu, saya sangat mengapresiasi kinerja beliau, yang begitu semangat serta bertanggung jawab dalam kerjanya. Beliau meninggal dengan menyandang status sebagai ASN. Untuk keluarga yang ditinggalkan, semoga diberi berkat, penguatan, ketabahan serta tetap semangat untuk maju,” tutur mantan Ketua Remaja Sinode GMIM ini.

Dalam kesempatan yang sama, Ir. Dolfi Kasenda, Msi, yang mewakili keluarga, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan seluruh jajarannya karena sudah berempati dan bersimpati .

“Ibadah persekutuan  oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa, kami yakin dan percaya, memberi penghiburan yang besar pada keluarga yang ditinggalkan. Terima kasih sebesar-besarnya kepada Bupati Minahasa Jantje Wawiling Sajow, Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundayang serta jajaran yang sudah hadir,” tuturnya. (Charly/Iswan)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...