• Tue. Oct 19th, 2021

Kawasaran Minahasa Digandeng Model Cantik Eropa

ByRedaksi SulutHebat

Jul 4, 2017
Sesi pemotretan di Indonesia, Sulut. Foto: Tatyana Kolesyk

SULUTHEBAT.COM, Manado – Gadis cantik Eropa, Tatyana Kolesyk, gandeng penari Kawasaran dalam sesi pemotretannya di Manado, Sulawesi Utara.

Dalam foto dan video yang diunggah ke akun media sosialnya nampak  seorang gadis  menggunakan gaun panjang berwarna merah dengan latar belakang batu besar yang elok. Di sekelilingnya berdiri beberapa pria dengan kostum berwarna sama dan berwajah garang. Begitulah wajah penari perang harus terlihat.

Berada di Manado merupakan momen yang tak terlupakan bagi Tatyana Kolesyk. Manado digambarkannya sebagai tempat yang elok dan indah serta eksotik.

It was unforgettable! Manado ! What a beauty and exotic here! Thanks everyone ! It was worth it !,” tulis gadis ini di dinding akun facebook-nya, Minggu (2/7/2o17).

Lebih lanjut, dia bahkan merasa berterima kasih kepada orang-orang Manado, terlebih hotel dimana dia menginap. Sambutan yang hangat serta pelayanan yang sangat baik meninggalkan kesan berarti baginya.

“Thanks Aston Hotel for such a warm welcome and great service!” tulis gadis yang sudah tinggal di Shanghai, Cina ini.

Dia berharap bisa kembali lagi ke Sulut suatu saat.

Hope to come back here one day ! And in two hours I have another flight…without any “shootings” ? Here we go !” kata gadis yang tergabung dalam Ukranian International Model ini.

Awak media suluthebat.com sudah berupaya untuk konfirmasi lebih jauh lewat messanger, namun sayangnya, hingga berita ini diturunkan belum ada balasan Tatyana. (Iswan)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...