• Wed. Oct 27th, 2021

Gubernur Olly: Rakernas diharapkan Jadi rangsangan konstruktif PIKAT

ByRedaksi SulutHebat

Jul 7, 2017
Suasana Rakernas di hotel Arya Duta.

SULUTHEBAT.COM, Manado – Percintaan Ibu Kepada Anak Temurunnya (PIKAT) mengadakan Rakernas di hotel Arya Duta Manado, Jumat (07/07/2017). Kegiatan ini diberi tema: Dengan semangat kerja kita bertekad membangun generasi penerus yang mandiri, berkualitas, bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa guna mewujudkan keluarga sejahtera.

Rakernas PIKAT, organisasi yang sudah ada sejak 8 Juli 1917 itu, juga mengagendakan Pelantikan Ketua Badan Pimpinan Pusat (BPP) PIKAT Antar Waktu, dr. Jeanette Rondonuwu-Siby untuk menggantikan Almarhuma Paula Lengkong.

Terkait pelantikan tersebut, Gubernur Olly mengatakan bahwa momentum Rakernas diharapkan mampu menjadi rangsangan konstruktif PIKAT untuk meningkatkan konsistensi sumbangsihnya dalam proses tumbuh kembang bangsa.

“Oleh karena itu, momentum ini diharapkan mampu menjadi stimulan konstruktif guna membawa PIKAT untuk meningkatkan konsistensi sumbangsihnya dalam proses tumbuh kembang bangsa yang diiringi sinergisnya komitmen, visi serta persepsi untuk terus menghadirkan karya dan kerja terbaik,” tandasnya.

Adapun Rakernas tersebut turut dihadiri seluruh pengurus cabang Pikat se-Indonesia. (Yanli)

Redaksi SulutHebat

Media informasi dan inspirasi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat...